bharada

Resep Gula-Gula Paling Enak Dan Praktis Di 2023

Resep Gula-Gula Paling Enak Dan Praktis Di 2023
Resep Gula-Gula Paling Enak Dan Praktis Di 2023
2.273 resep gula halus (gula donat) enak dan sederhana Cookpad
2.273 resep gula halus (gula donat) enak dan sederhana Cookpad from cookpad.com

Gula-gula adalah makanan yang digemari oleh semua orang. Kini di tahun 2023, banyak sekali resep gula-gula yang bisa kamu coba. Mulai dari resep yang mudah dan sederhana hingga resep yang lebih rumit. Namun, tentu saja banyak dari kita yang ingin membuat gula-gula yang enak dan praktis. Berikut ini adalah beberapa resep gula-gula paling enak dan praktis di 2023 yang wajib kamu coba. Yuk, mulai dari sekarang!

Resep Gula-Gula Kacang Almond

Resep gula-gula kacang almond ini tidak akan membuatmu kerepotan. Kamu hanya perlu menyiapkan kacang almond goreng, gula pasir, dan tepung maizena. Campur semua bahan tersebut dan akhirnya, gula-gula kacang almond pun siap disantap. Uniknya, gula-gula ini punya tekstur yang lembut dan gurih. Praktis dan enak, pastinya cocok untuk makanan santapanmu.

Resep Gula-Gula Kelapa Kukus

Kamu ingin menciptakan gula-gula yang lezat? Resep gula-gula kelapa kukus ini bisa menjadi pilihanmu. Resep gula-gula kelapa ini menggunakan bahan dasar kelapa parut yang dibungkus dengan tepung kanji. Setelah dikukus, gula-gula kelapa ini pun siap disantap. Rasa gurih dan lembut yang dimiliki gula-gula kelapa kukus ini membuat makanan ini menjadi sangat istimewa.

Resep Gula-Gula Jagung

Buat kamu yang suka makanan manis, gula-gula jagung bisa menjadi pilihanmu. Resep gula-gula jagung ini cukup mudah untuk dibuat dan menggunakan bahan-bahan yang umum. Kamu hanya perlu menyiapkan jagung manis, gula pasir, tepung kanji, dan tepung terigu. Setelah semua bahan tercampur, gula-gula jagung pun siap disantap. Tekstur gula-gula ini lembut dan manisnya pas banget, pastinya akan menjadi makanan favoritmu.

Resep Gula-Gula Kacang Hijau

Kamu suka rasa gurih? Resep gula-gula kacang hijau bisa menjadi pilihanmu. Resep gula-gula ini tidak akan membuatmu kerepotan. Kamu hanya perlu menyiapkan kacang hijau, gula pasir, dan tepung maizena. Setelah semua bahan tercampur, gula-gula kacang hijau pun siap disantap. Rasa gurih dan lembut yang dimiliki gula-gula kacang hijau ini pasti akan membuatmu ketagihan.

Resep Gula-Gula Coklat

Kamu pecinta coklat? Resep gula-gula coklat ini bisa menjadi pilihanmu. Resep gula-gula coklat ini menggunakan bahan dasar coklat bubuk dan gula pasir. Setelah semua bahan tercampur, gula-gula coklat pun siap disantap. Wajar saja, rasa manis dan gurih yang dimiliki gula-gula coklat ini bisa membuatmu ketagihan.

Resep Gula-Gula Kacang Merah

Kamu ingin makan gula-gula yang berbeda? Resep gula-gula kacang merah ini bisa menjadi pilihanmu. Resep ini cukup mudah untuk dibuat dan menggunakan bahan-bahan yang umum. Kamu hanya perlu menyiapkan kacang merah, gula pasir, dan tepung maizena. Setelah semua bahan tercampur, gula-gula kacang merah pun siap disantap. Rasa manis dan gurih yang dimiliki gula-gula kacang merah ini pasti akan membuatmu ketagihan.

Resep Gula-Gula Beras

Gula-gula beras adalah salah satu makanan yang paling disukai orang. Resep gula-gula beras ini mudah untuk dibuat dan menggunakan bahan-bahan yang umum. Kamu hanya perlu menyiapkan beras, gula pasir, dan tepung maizena. Setelah semua bahan tercampur, gula-gula beras pun siap disantap. Rasa manis dan gurih yang dimiliki gula-gula beras ini pasti akan membuatmu ketagihan.

Resep Gula-Gula Tape

Gula-gula tape juga bisa menjadi pilihanmu jika kamu ingin makan makanan manis. Resep gula-gula tape ini cukup mudah untuk dibuat dan menggunakan bahan-bahan yang umum. Kamu hanya perlu menyiapkan tape singkong, gula pasir, dan tepung maizena. Setelah semua bahan tercampur, gula-gula tape pun siap disantap. Rasa manis dan gurih yang dimiliki gula-gula tape ini pasti akan membuatmu ketagihan.

Resep Gula-Gula Singkong

Gula-gula singkong juga bisa menjadi pilihanmu jika kamu ingin makan makanan manis. Resep gula-gula singkong ini cukup mudah untuk dibuat dan menggunakan bahan-bahan yang umum. Kamu hanya perlu menyiapkan singkong, gula pasir, dan tepung maizena. Setelah semua bahan tercampur, gula-gula singkong pun siap disantap. Rasa manis dan gurih yang dimiliki gula-gula singkong ini pasti akan membuatmu ketagihan.

Resep Gula-Gula Nastar

Gula-gula nastar juga bisa menjadi pilihanmu jika kamu ingin makan makanan manis. Resep gula-gula nastar ini cukup mudah untuk dibuat dan menggunakan bahan-bahan yang umum. Kamu hanya perlu menyiapkan mentega, gula pasir, tepung terigu, dan telur. Setelah semua bahan tercampur, gula-gula nastar pun siap disantap. Rasa manis dan gurih yang dimiliki gula-gula nastar ini pasti akan membuatmu ketagihan.

Resep Gula-Gula Putih

Gula-gula putih juga bisa menjadi pilihanmu jika kamu ingin makan makanan manis. Resep gula-gula putih ini cukup mudah untuk dibuat dan menggunakan bahan-bahan yang umum. Kamu hanya perlu menyiapkan gula pasir, air, dan mentega. Setelah semua bahan tercampur, gula-gula putih pun siap disantap. Rasa manis dan gurih yang dimiliki gula-gula putih ini pasti akan membuatmu ketagihan.

Itulah beberapa resep gula-gula paling enak dan praktis di 2023 yang wajib kamu coba. Yuk, mulai dari sekarang! Semoga resep-resep gula-gula di atas bisa membuatmu semakin tertarik untuk membuat gula-gula. Selamat mencoba!

Advertisement

Iklan Sidebar